Peserta dunia lain di lawang sewu meninggal tidak wajar

Peserta uji nyali di kabarkan meninggal dunia setelah mengikuti dan mampu membawa sejumlah hadiah atas kemenangan dan keberhasilan yang diraihnya, sangat miris bukan? Sudah senang-senang mendapatkan penghargaan malah meninggal. Akan tetapi meninggalnya itu kan setelah menjadi peserta uji nyali dan uji nyali itu berhubungan dengan hal gaib dan mistik, jangan-jangan! Matinya itu gara-gara mengikuti uji nyali? Entahlah sobat, silahkan simak artikel dibawah ini hingga selesai.

Peserta dunia lain di lawang sewu meninggal tidak wajar

Episode Dunia lain lawang sewu dilakukan di Lawang Sewu dekat semarang, Jawa Tengah. Lawang sewu dalam bahasa jawa artinya 1000 pintu. Lawang sewu merupakan kantor administrasi belanda dan juga merupakan tempat penyiksaan para tahanan pada saat penjajahan belanda di Indonesia. Saat ini Lawang sewu adalah museum dan merupakan tempat yang sangat besar dengan banyak sekali pintu.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Pada acara ini, seorang yang berani menghabiskan malam di tempat yang ditentukan untuk uji nyali akan mendapatkan hadiah. Lama waktu yang biasa di pakai adalah mulai dari jam 12 malam sampai dengan jam 5 pagi. Namun jika peserta uji nyali nya tidak bersedia lagi, maka boleh saja melambaikan tangan untuk membatalkan uji nyali tersebut.

Ada sebuah legenda yang mengatakan bahwa jika terihat seorang hantu wanita, maka orang yang melihat hantu tersebut akan meninggal dunai. hal ini dikarenakan hantu wanita itu akan mengikutinya dan terus menghantuinya sampai dia meninggal. Hantu wanita itu akan berkata : "Mas, tolong mas.... " berulang-ulang.
Episode ini adalah episode yang paling fenomenal karena pada episode ini terlihat seorang kuntilanak yang sangat jelas pada menit ke 4:00 sampai ke 5.20 ada penampakan yang sangat jelas di bagian pintu.
Setelah beberapa hari kemudian (lebih kurang satu minggu), kontestan yang diuji nyali itu meninggal dunia karena sakit tiba-tiba.


Acara ini (tepatnya Episode ini) berhasil meraih penghargaan dalam Penghargaan TV Asia sebagai acara realitas terbaik. Dan acara ini tidak dilanjutkan lagi karena kejadian ini. dan Akhirnya, sang pembawa acara, Harry Pantja sendiri akhirnya juga dapat giliran kerasukan makhluk halus yang selama ini menjadi sasaran kegiatannya.
Dalam kisah lain, dari yang saya kisahkan tadi ternyata ada kisah tersendiri dan cerita yang melenceng dari cerita diatas, yaitu peserta uji nyali setelah mengikuti dan memenangkannya ternyata masih hidup dan sehat-sehat saja. Entah yang benar yang mana, silahkan baca artikel dibawah ini.
Diceritakan pemandu, lorong bawah tanah Lawang Sewu itu merupakan tempat paling angker. Di Lokasi itu terdapat siluman ular, macan, raksasa, dan peri.

Sebelumnya, kata Wahyu, dia ditelepon pihak penyelenggara ''Uji Nyali''. Sebentar kemudian, lelaki beranak satu itu dijemput pihak penyelenggara. Berbekal doa dan keimanan, dia beranjak dari tempat duduknya, bergegas menuju lokasi syuting.
''Pertama kali memasuki kawasan itu, saya mencium bau wangi yang aneh,'' kata M Wahyu (28), salah seorang pekerja swasta itu, kepada Suara Merdeka, kemarin.

Mencium bau wewangian, terlintas dalam benak lelaki asal Pekalongan itu sebuah skenario penyelenggara acara yang banyak digemari masyarakat. ''Awalnya saya pikir itu rekayasa.''

Dalam menjalani uji nyali itu, detik demi detik pun berlalu. Seiring berjalannya waktu, malam pun semakin mencekam. Tiba-tiba ia mendengar suara aneh yang menggetarkan jiwanya. 

''Saya merasa ada penampakan yang sulit untuk diceritakan. Saya juga mendengar ada suara wanita yang menangis, suara kera, dan suara burung,'' kata Wahyu mengingat-ingat. 

Akhirnya sekitar pukul 04.00, Wahyu menyatakan tidak kuat dengan godaan ''makhluk gaib'' tersebut. Konon, penampakan yang menghantui Wahyu itu adalah peri. ''Sebenarnya saya tidak takut, tapi khawatir kalau melukai saya.''
Bayangan Putih

Beberapa penonton mengaku melihat bayangan putih di layar kaca, yang memiliki tangan dan kaki. Saat itulah Wahyu melambaikan tangannya. Beberapa saat kemudian, kru TV berdatangan, bersama pemandu dan paranormal.
Namun, berakhirnya tayangan tersebut tenyata tidak berakhir bagi Wahyu.
Dua hari setelah penayangan ''Uji Nyali'' dia dikabarkan meninggal. Semakin hari, kabar burung pun semakin ramai dibicarakan, baik di kampung-kampung, kos-kos, maupun perkantoran.
Benarkah dia meninggal? ''Saya masih hidup,'' kata Wahyu ketika berbincang-bincang dengan Suara Merdeka. Suasana di tempat kerjanya juga biasa-biasa saja.
Beberapa orang tampak duduk-duduk di Gallery Restoran Hotel Ciputra. Ada yang asyik ngobrol, makan atau sekadar menikmati rokok. 

Di sudut ruangan Wahyu berdiri tegap, dengan ramah dia menyapa setiap pelanggan yang datang ke restoran itu, sehingga banyak pelanggan yang akrab padanya.
Seorang ''bule'' tiba-tiba mendatanginya dan bercakap ramah. Beberapa saat mereka saling berbagi cerita.
Dikabarkan meninggal selepas mengikuti acara tersebut, dia hanya tersenyum. ''Saya pribadi biasa saja. Istri saya tertawa mendengar kabar itu,'' tuturnya.
Meski demikian, dia khawatir apabila kabar tersebut sampai kepada saudara-saudaranya sehingga memunculkan persepsi lain.
''Banyak sekali telepon yang menanyakan perihal kematian itu.''

simak juga Watak, Hoki, Jodoh, keberuntungan weton sabtu Pon 

Ternyata sebelum  malam hari melakukan uji nyali itu,peserta uji nyali sudah melakukan hal kebiasaannya yaitu bekerja seperti tidak mengikuti acara dunia lain. Dan setelah kejadian itu " uji nyali" kru Televisi juga menanyakan kabar kesehatannya dan beliau juga menjawab bahwasanya dirinya itu sehat sentosa.

Baiklah sobat, itulah cerita misterius dan mistik dari peserta uji nyali yang begitu mengerikan, oleh karena itu patut kita berikan support kepada semua peserta uji nyali karena sudah mampu menghilangkan rasa takutnya. Terimakasih sobat atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel