Makhluk gaib disampingmu ! lihat dengan instan

Gaib merupakan suatu kenyataan dan tidak bisa dipungkiri, oleh karena itu anda harus percaya dengan hal-hal Gaib karena hal gaib itu ada dan memang nyata. Disini akan saya buktikan atas keberadaan dan kenyataan bahwasanya Gaib itu ada dan memang ada. Sekarang saya mau bertanya terlebih dahulu. Kalian hidup di dunia ini mempunyai tujuan ndak? Tujuan akhirnya apa? Pasti jawabannya kan ingin masuk surga. Seperti itu kan? Nah. Surga itu sendiri merupakan hal Gaib dan itu harus dipercayai. Hal gaib bukanlah hanya surga atau neraka saja, namun banyak jenisnya termasuk malaikat, syetan, jin atau hantu. Percaya atau tidak percaya yang namanya syetan, jin, manusia, malaikat itu berdampingan. Jin dan manusia bertugas untuk beribadah, malaikat bertugas mencatat dan syetan bertugas untuk menggota supaya nanti akan dijadikan teman di neraka. Tak usah panjang lebar ya sobat, langsung saja simak nich artikel tentang Riset dunia gaib sebagai berikut :

Tanda-tanda ada hal gaib disekitar kita

Bulu Kuduk Di Sekitar Tengkuk Dan Tangan Akan Berdiri,  Salah satu tanda paling mudah untuk Anda rasakan ialah ketika bulu kuduk Anda tiba-tiba berdiri tanpa ada sebab yang jelas. Hal ini hampir bisa dirasakan oleh setiap orang  sedang kedatangan makhluk gaib di sekitarnya. sering kali membuat tanda ini menjadi sedikit kabur ialah karena seseorang yang tak percaya terhadap keberadaan makhluk gaib pasti akan berpikiran bahwa merinding bukan merupakan tanda bahwa makhluk gaib sedang berada di sekitar Anda. Namun beberapa orang  memiliki kepekaan lebih dibandingkan yang lain dalam merasakan kehadiran makhluk gaib telah membuktikan bahwa merinding ternyata dapat dijadikan tanda apabila makhluk gaib sedang berada di sekitar Anda.

Beberapa hal ini akan semakin diperjelas dan diperkuat apabila Anda sedang berada di sekitar pohon besar ataupun lokasi rumah tua  jarang dihuni oleh manusia. Di tempat-tempat semacam itulah biasanya seseorang akan merasakan merinding. Hal itu ternyata disebabkan karena ada makhluk gaib berada di sekitar Anda. Bahkan, perasaan tersebut akan semakin kuat untuk Anda rasakan ketika makhluk gaib mencoba untuk berinteraksi dengan Anda. Maka Anda harus mulai mencurigai apabila Anda merasa merinding ketika sedang melewati sebuah tempat tidak biasa Anda lewati. Bisa jadi makhluk gaib  tempat tersebut sedang menyapa Anda. Bahkan, terkadang para makhluk gaib di sekitar tempat tersebut akan menampakkan dirinya dalam berbagai bentuk. Bisa dalam bentuk bayangan, namun bisa juga berbentuk  lebih nyata, seperti bentuk wanita ataupun laki-laki memiliki badan  sangat besar. Apabila keadaan pikiran Anda sedang kosong, bahkan Anda dapat mengalami kerasukan karena interaksi  terlalu besar dari para makhluk gaib  sekitar Anda. Tetapi Anda tak perlu merasa khawatir, karena ketika Anda merasakan ada makhluk gaib yang berada sekitar Anda, maka Anda wajib untuk merasa tenang supaya Anda tidak akan diganggu lebih lanjut lagi oleh para makhluk astral tersebut.

Bahkan, apabila Anda mulai merasa merinding sekitar tengkuk Anda, sebaiknya Anda menyapa makhluk tersebut agar Anda tak diganggu lagi oleh makhluk gaib tersebut. Namun banyak orang mengatakan bahwa apabila Anda merasa merinding suatu tempat, itu berarti ada makhluk gaib yang sedang mencoba untuk berinteraksi dengan Anda dan mencoba untuk berkomunikasi.

Kronologi Ruh


Kisah ini kualami pada saat aku masih usia 5-8 tahun. Waktu itu orang tuaku bingung dan sedih karena 3 kali dalam seminggu aku mengalami kejadian misterius. Ortu ku menuturkan, tiba-tiba aku tampak seperti orang pingsan selama 1-2 jam lamanya. Anehnya ke mana saja berobat, dokter selalu menghasilkan diagnosis yang berbeda-beda.

Pada saat diriku dianggap “pingsan” itu, apa yang sebenarnya alami sangat berbeda. Peristiwa selalu terjadi sore hari, awalnya aku mulai merasakan gejala aneh, mendengar suara teman-temanku yang sedang bermain seolah terdengar suara dalam dua dimensi. Di satu sisi aku mendengar suara mereka secara jelas pada telingaku, tetapi pada sisi lain aku mendengar suara-suara misterius seperti nun jauh di “sana”, yang sulit aku deskripsikan. Perasaanku semakin ketakutan, lantas pulang ke rumah. Sampai rumah aku merasa tiba-tiba pandangan gelap gulita lalu muncul ada titik sinar putih, lama-kelamaan semakin besar seperti lorong. Hanyut diriku menyusuri lorong secara cepat, kemudian tiba-tiba masuk ke dalam ruang yang maha luas, terang benderang, ibarat seperti  atas awan putih yang menghampar  langit. sana aku bertemu sosok laki-laki maupun perempuan yang rata-rata berusia setengah baya, dan ada tak pernah kukenal sebelumnya. Mereka mengajarkan sesuatu kepadaku, tentang berbagai “ilmu linuwih” maupun pengetahuan tentang sejatinya Tuhan. Anehnya, selama menyampaikan ajaran-ajaran mereka tanpa pernah menyebut dalil salah satu agama apapun sebagaimana sering dilakukan oleh penceramah agama.

Siapakah orang-orang itu ?


Kesadaranku tiba-tiba pulih, bersamaan dengan perasaan seolah diantar pulang kembali oleh orang-orang itu. Setelah sadar aku berfikir siapakah mereka ? dan pada saat peristiwa itu kembali terjadi pada diriku, aku sempat bertanya (A), ”Panjenengan sinten to…?

Mereka menjawab

(M); “Aku eyang-eyangmu dewe ngger…ojo wedi, kene kene..siro dak paringi “sipat kandel” supoyo uripmu mbesok manggih kabegjan lan antuk kamulyan sejatining urip.

A ; “Njih..sendiko eyang…dalem ngesto’aken dawuh !

M ; “Iki eyang buyutmu, aku eyang canggahmu, lan kae kabeh poro leluhurmu kang nurunake sliramu ngger…!

Dalam setiap “pertemuan” dalam alam “sana” beliau selalu berpesan,”Tansah-o manembah marang Gusti Ingkang Akaryo Jagad..tansah eling lan waspodo, terusno lakumu ngger…wis becik..eyang-eyangmu kabeh tansah paring donga lan pengestu marang sliramu ngger ! Ojo parang tumuleh, lakumu tansah dak jangkung lan dak jampangi.

Kemudian aku dengar beliau menyebut satu persatu nama-nama mereka, persis seperti nama-nama leluhur kami (yang sudah lama wafat) yang tersimpan dalam catatan silsilah (pohon famili) yang masih disimpan rapi oleh kedua orang tua ku.

Mengapa Mereka Tidak dalam Siksaan Tuhan ?


Konon menurut cerita orang tua kami, leluhur-leluhur yang namanya tersebut dalam silsilah, dan pernah kutemui di dalam dimensi gaib itu, ada yang beragama Hindu Syiwa, Kabuyutan, Budha, Katolik dan juga eyang saya lainnya yang dulunya seorang penghayat nilai-nilai hakekat Islam. Termasuk eyang canggah yang seorang penghayat ajaran Kejawen. Aku mulai berfikir dan bertanya, mengapa beliau masih bisa kutemui dalam keadaan baik-baik semua ? Jika agama di dunia ini yang benar hanya satu, mengapa beliau semua tetap dalam kondisi baik. Sebab waktu itu bayanganku sebagai “anak kemarin sore” yang masih awam, jika si A tidak memeluk agama ini, itu … berarti salah dan menjadi orang tersesat, maka mereka tak akan diterima di sisi Tuhan. Tetapi kenyataannya kok demikian adanya ?! Walau mereka dari berbagai latar-belakang keyakinan yang berbeda-beda kok tidak dalam siksaan Tuhan ? Ini menjadi pertanyaan dalam batin.

Hewan dipercaya mampu melihat hal gaib

1. Anjing

Selain kucing, anjing juga dipercaya dapat melihat serta merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Yang menjadi tanda-tanda anjing melihat makhluk gaib adalah ia akan menggonggong di tengah malam jika tidak ada yang menganggunya, itu berarti ia melihat hantu. Selain itu ia juga akan menggeram tanpa sebab saat melihat makhluk gaib.

2. Ayam jantan

Ayam jantan juga merupakan hewan yang bisa melihat serta merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Meskipun ayam merupakan hewan buta pada saat malam hari tapi, jika ada makhluk gaib disekitarnya ayam dapat merasakannya. Biasanya, jika ayam berkokok di tengah malam, itu berarti ia merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya.

3. Cicak

Hewan kecil yang selalu ada di dalam rumah atau pun ruangan ini dipercaya juga bisa merasakan keberadaan makhluk gaib disekitarnya. Jika cicak tiba-tiba saja berbunyi, itu berarti cicak melihat makhluk gaib di sekitar ruangan atau rumah tersebut.

4. Burung gagak

Jika di Indonesia burung gagak di percaya sebagai tanda  kematian seseorang, di Eropa burung gagak dipercaya bisa melihat makhluk gaib disekitarnya. Masyarakat Eropa percaya bahwa jika burung gagak ini mengeluarkan bunyi-bunyi aneh, itu berarti ia sedang melihat makhluka gaib disekitarnya.
Barang Gaib yang bersetubuh dengan manusia

1. Orang Minyak

Di tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

2. Alp

Legenda ini berasal dari cerita rakyat dari Jerman. Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan menciptakan mimpi buruk. Para korbannya akan merasa seperti tidak bernafas begitu sudah bangun.

3. Succubus and Incubus

Succubus adalah setan wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya. Konon mahluk ini diyakini sebagai refleksi dosa manusia yang berhubungan dengan seks terhadap wanita.

Incubus adalah versi pria dari Succubus. Incubus akan menguras tenaga dan menyerap energi para korbannya. Berbeda dengan Succubus, Incubus menghamili korbannya dengan benih Incubus. Dan kelak begitu bayinya lahir, bayi tersebut tidak memiliki denyut dan tidak bernafas. Barulah setelah berusia 7 tahun, bayinya menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.

4. Encantado

Di Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu. Para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.
Mengenal kronologi makhluk gaib suka seks

Ritual cara melihat alam Gaib

Jika Anda ingin dapat melihat alam gaib sekaligus bisa berinteraksi dan berkeliling di alam gaib yang Anda kunjungi, Anda tentunya harus melakukan ritual yang lebih berat. Anda harus melakukan tapa brata di tempat yang menjadi pintu gerbang kerajaan jin. Salah satu tempat yang paling terkenal misalnya di salah satu goa karang di Pantai Parangtritis. Saya pernah melakukan semedi di tempat itu dan memang prosesnya akan berlangsung sangat cepat, terutama bagi orang yang sudah terasah kebatinannya. Melalui ritual cara melihat alam gaib yang saya lakukan, saya sempat memasuki kerajaan gaib Nyi Roro Kidul dan berinteraksi dengan mahluk gaib di sana, sebelum akhirnya diusir oleh para pengawal kerajaan Pantai Selatan untuk kembali ke dimensi manusia.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Gaib memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, dan manusia pun tak mampu berpisah dengan hal gaib, jadi intinya manusia dan hal gaib merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan bagaikan atom dan molekul dalam senyawa. Hehe,,, meskipun demikian sobat, agar kita manusia tidak diganggu oleh barang gaib, maka janganlah kita mengganggunya, jadi kesimpulannya, manusia dan hal gaib beriringan dan tidak boleh saling mengganggu atau damai. Baiklah sobat, hanya itu saja yang bisa saya sampaikan dari artikel tentang gaib ini, terimakasih atas kunjungannya. salam dunia mistik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel