Penampakan Hantu berjilbab Virginia Anggraeni nyata

Penampakan hantu berjilbab pada mobil saipul jamil menjadi misteri yang mengerikan, disini akan saya jelaskan seecara detail atas kejadian tersebut bersama foto-fotonya, oleh karena itu anda harus focus dalam membacanya agar nanti anda tidak langsung menjustifikasi kalau itu hantunya istri saipul  jamil yang telah meninggal dunia. Tak usah lama berbosa-basi ya sobat, langsung saja nich simak artikel ini sampai selesai sebagai beriikut:

Foto penampakan hantu berkerudung

 

Coba perhatikan foto hantu Virginia di atas dan mari kita sama2 cari tahu kebenarannya. Yang LM lingkar merah itulah yang diisukan sebagai penampakan hantu Virginia dalam mobil Saipul Jamil. Menurut isi yang bereda, penampakan sosok hantu Virginia itu terlihat setelah dicetak atau ditayang di layar monitor komputer.

Tim Indigo TransTV bersama Naomi yang terjun ke lokasi Jalan Tol Cipularang km 97 yang sering terjadi kecelakaan disana. Naomimenjelaskan bahwa, Di Jl. Tol Cipularang Km.97 merupakan kawasan kerajaan goib/gaib yang berlokasi di sekitar daerah tersebut. Banyak kecelakaan terjadi di jl. Tol Cipularang dikarena wilayah yang dibangun jalan tol itu merupakan wilayah kerjaan mistis yang dihuni disana, yang sekarang ini dibangun jalan tol untuk menghubungkan Daerah Jakarta Ke Bandung dan juga sebaliknya.

Dengan dibangunnya Jalan Tol Cipularang yang (menyita / mengusik wilayah kerjaan mistis yang dihuni oleh penghuni gaib tersebut yang menyebabkan kemarahan atau gangguan terhadap keberadaan gaib tersebut. Banyak Kecelakaan terjadi di Tol Cipularang (KM 97) mungkin dikarenakan penghuni gaib di kerajaan tersebut meminta Tumbal,dikatakan Naomi anak indigo tersebut. Lalu Apakah ada cara untuk membuat jalan tol cipularang khususnya di KM 97 dan sekitarnya aman dari kecelakaan? Lalu Naomi berkata "Mungkin tidak bisa" (diberi tumbal sebagai penggantinya atau hal-hal yang lain).

Kecelakaan di Jalan Tol memang banyak dipengaruhi oleh banyak Faktor,mulai itu dari faktor alam di jalan tol yang naik turun kemudian faktor kecapean pengemudi, lalu persiapan dalam berkendara serta
faktor gaib. Tim Indigo Trans TV berserta naomi menyambangi lokasi kecelakaan mobil Saiful Jamil yang menewaskan Virginia Anggraeni, wanita yang dinikahi-nya bulan maret 2011 silam. Dipinggir Jalan tol masih tersisa beberapa puing dari isi kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jl. Tol Cipularang Km 96-an dari arah Bandung Ke Jakarta. Serta masih terlihat juga bekas darah yang mengendap dan menempel, menyatu di pinggir Jalan Tol yang sudah mengering pada saat mengalami kecelakaan.

Naomi mengatakan, untuk diwilayah ini kecelakaan tidak disebabkan oleh Kekuatan gaib yang mengganggu konsentrasi pengemudi atau kecelakaan yang terjadi pada mobil Saiful Jamil yang menabrak batu beton pemisah jalan di tengah-tengah jalan tol.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Faktor kecelakaan yang timbul

berasal dari faktor lain (Kecapean atau dll), melainkan bukan dari faktor gaib. Foto yang beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM) itu memperlihatkan kondisi mobil Toyota Avanza berwarna cokelat bernopol B 1843 UFU yang ringsek sisi pintu kanannya. Pada bagian tengah mobil di belakang jok depan, terlihat sosok yang jika gambar diperbesar sepintas tampak siluet wajah perempuan berjilbab.

Foto ini seperti hendak menambah suasana mistis yang melingkupi kecelakaan mobil tersebut. Pasalnya, Tol Cipularang terutama di KM97 kerap terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa. Banyak cerita yang beredar di kalangan masyarakat bahwa jalan tol yang membelah bukit itu agak angker.

Menanggapi foto tersebut, Samsul, manajer Saipul Jamil, hanya mengikhlaskan saja. Dia memasrahkan masyarakat berpendapat apa saja.

"Itu kan kayak perkembangan saja di masyarakat setelah fotonya beredar. Katanya ada penampakan apa gitu di mobilnya. Biarin sajalah kalau pada mau manjangin. Lagian itu kalau diterusin nanti jadinya malah kayak mistis ya, seram banget," ujar Samsul kepada okezone di Jakarta, Senin (5/9/2011).

Ditemui di Gedung MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2011), Saipul Jamil juga enggan terlalu banyak mengomentari foto tersebut. Menurutnya, foto penampakan itu hanyalah ulah orang yang mencari kesempatan.
Foto wanita misterius tersebut seperti hendak menambah suasana mistis yang melingkupi Tol Cipularang, terutama di KM 97, yang memang kerap terjadi kecelakaan dan merenggut nyawa. Banyak cerita yang beredar di kalangan masyarakat bahwa jalan tol yang membelah Gunung Hejo itu sangat angker.

Andhika, personel band The Titan mengaku, pernah punya pengalaman seram ketika melintas di jalan Tol Cipularang KM 97, tempat tewasnya istri Saipul Jamil. “Waktu itu aku bersama istri mau balik ke Bandung. Nah, saat itulah aku melihat ada bayangan hitam di atas billboard,” tambahnya.

Andhika kaget, tetapi dia tetap konsentrasi mengemudi sehingga terhindar dari kecelakaan. Beruntung peristiwa mistis itu hanya sekali dialaminya. “Meski pernah mengalami kejadian itu, aku nggak khawatir jika lewat Tol Cipularang,” ujarnya.

WANITA BERKERUDUNG
Peristiwa mistis pernah pula dialami Veeren Dona. Artis yang ngetop di tahun 90-an ini, sering mondar-mandir Bandung – Jakarta untuk urusan syuting. Suatu malam di tahun 2009, sepulang syuting dari Bandung, mobil sedan yang dikemudikannya tiba-tiba bergoyang hebat terkena hempasan angin yang begitu besar. Belum lagi hilang kekagetannya, tiba-tiba dari arah belakang sebuah mobil menyalakan lampu dim berkali-kali, meminta jalan.

Hanya dalam hitungan detik truk itu menghilang dari pandangannya. Tetapi, lagi-lagi Veeren dibuat terkejut. “Di kejauhan sana, aku seperti melihat sosok wanita berkerudung hendak menyeberang jalan,” katanya.

simak juga Sifat karakter watak jodoh weton sabtu kliwon dan keberuntungannya

Dia merasa aneh, di tengah malam, dan di jalan tol yang sepi, ada wanita sendirian di pinggir jalan. “Untungnya aku ingat pesan guru ngajiku, kalau mengalami kejadian aneh lebih baik berhenti dan istighfar. Maka, aku langsung menghentikan mobil di pinggir tol. Aku istighfar berkali-kali dan sosok misterius itu pun hilang,” tambahnya.

TEMPAT PERTAPAAN

Penampakan wanita berkerudung di Tol Cipularang KM 97 pernah pula dilihat oleh Fahrudin, warga Cilandak, Jakarta Selatan. Lelaki yang berprofesi sebagai sopir ini, setiap bulan Puasa, terutama seminggu jelang Lebaran, selalu kebanjiran job mengantar pembantu-pembantu yang mudik ke Bandung.

Kejadian pada bulan puasa tahun 2010 lalu. Dia mengantar delapan wanita pembantu. “Dalam perjalanan mereka selalu menasehati agar aku berhati-hati dan perbanyak Istighfar. Menurut mereka jalur itu angker. jalan Tol Cipularang itu dibuat dengan membabat hutan dan gunung. Kata mereka di salah satu kawasan hutan yang digusur itu terdapat sebuah tempat pertapaan, tempat mencari wangsit dan pesugihan,” tutur lelaki berpostur tinggi itu.

Memasuki KM 90, tiba-tiba dari belakang ada mobil yang menyalakan lampu dim berkali-kali. Fahrudin pun pindah ke jalur kiri. Tetapi, tak ada satu mobil pun yang melewatinya. Penasaran dia melihat ke belakang melalui kaca spion. Tiba-tiba Fahrudin dikejutkan oleh teriakan para penumpangnya.

“Aku melihat ke depan. Nggak ada apa-apa. Sepi. Tapi ketika aku menoleh ke belakang, aku lihat wajah mereka pucat, seperti orang yang ketakutan,” terangnya.

Mereka mengaku melihat seorang wanita berkerudung menyebarang jalan dengan langkah yang sangat cepat seperti terbang.

Lalu, siapa wanita berkerudung itu? “Kata mereka sih hantu itu jelmaan wanita korban tabrakan. Benar apa nggak, Wallahu’alam Bishawab!” katanya. “Makanya aku merasa aneh saja ketika muncul berita ada penampakan di mobil Saipul Jamil. Tapi, mudah-mudahan penampakan itu nggak benar,” paparnya.
Itulah kisah tentang misteri hantu berjilbab yang dikiranya istri saipul jamil yang sudah meninggal dunia, dan banyak perbedaan pendapat atas kejadian tersebut,  yang penting semoga arwah istri saipul jamil tersebut akan tenang disisi-Nya. Dari sekian cerita diatas, janganlah anda menjust kalau itu merupakan istri saipul jamil, anda harus bersikap secara dewasa untuk menanggapinya. Terimakasih atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel