Terbukti ! Keampuhan mistik jokowi tak terdandingi

mistik jokowi
mistik jokowi
Presiden tahun 2016 di indonesia ialah Jokowi ( Joko widodo ), beliau lahir dikalangan orang biasa dan dulunya dibesarkan di keluarga dibawah sederhanaa alias kurang mampu, namun karena fadal Tuhan YME dan usaha yang dilakukannya maka jokowi mampu menjadi presiden RI, pastinya tidak semudah itu untuk menjadi presiden dan pasti itu membutuhkan usaha keras dan luarbiasa. tanpa anda sadari dan anda ketahui, jokowi berusaha atau berikhtiar tidak hanya dengan lahir saja namun disertai dengan batin pula berupa bertawakkal dan menyerahkan semua takdir serta keputusan Tuhan terhadapNya. memang tak bisa dipisahkan antara lahir dan batin dari usaha seseoarang. Jokowi pun juga menggunakan jalan mistik jokowi yang ala jokowi. anda tidak percaya? lihat nich bukti-buktiny!

Perjalanan Jokowi presiden Indonesia penuh dengan lika-liku, lika-liku hidup bukanlah suatu masalah baginya, namun Jokowi menjadikan masalah tersebut sebagai pelajaran, baik itu lahir maupun batin, contoh masalah lahir sudah banyak kita ketahui dan masalah batin kemungkinan belum anda ketahui seperti masalah mistik jokowi. nah dengan demikian marilah kita simak artikel ini sebagai berikut :

1. Sabar


Saat kampanye, pertarungan kedua pendukung (Prabowo Vs Jokowi) di dunia maya sangat sengit. Mulai dari black campaign hingga menjurus ke fitnah. Memang kedua calon presiden terkena serangan. Tapi serangan ke Jokowi saya anggap sangat menyakitkan. Mulai dari orangtuanya yang PKI, ibunya yang dituduh merupakan istri pertama Jokowi hingga putra pertama Jokowi yang disebut anak haram. Belum lagi serangangan gencar Jonru dan majalah Obor Rakyat.

Kalau saya tidak akan tahan menerima serangan seperti itu. Tapi seorang Joko Widodo menanggapinya dengan senyum. Inilah salah satu kekuatan ‘mistis’ Jokowi. Kekuatan sabar ini pantas disematkan di nomor satu.

2. Pekerja Keras


Basic sebagai keluarga miskin yang pernah tinggal di pinggir sungai membuat sosok Jokowi dituntut bekerja ekstra keras untuk membalikkan takdir. Sama dengan tokoh idola saya yang lain, Dahlan Iskan. Jokowi juga sosok pemimpin yang tinggal bisa diam. Dia selalu ingin mendengarkan rakyatnya langsung. Kekuatan ‘mistis’ yang satu ini membuatnya tidak disukai pejabat negeri yang bisanya makan gaji buta.

3. Aura Teduh


Hanya sedikit sekali pemimpin yang mau membaur dengan rakyatnya. Jokowi adalah salah satunya. Meski jadi orang nomor satu di Solo, Jakarta dan kini Indonesia, sifatnya yang membaur itu tetap melekat. Kalau kata orang, auranya Jokowi itu aura teduh. Orang yang dekat dengannya akan merasa nyaman. Tidak ada jarak antara pemimpin dan yang dipimpin. Kekuatan ‘mistis’ yang seperti ini harusnya ditiru oleh para pembesar negeri ini.

4. Pemersatu


Baru kali ini ada presiden yang berlebaran di daerah. Cuma Jokowi. Biasanya para presiden akan menggelar Open House di Jakarta. Hal yang dilakukan Jokowi membuktikan kekuatan pemersatunya. Ia ingin mengikis anggapan bahwa Indonesia itu adalah Jakarta. Bukan hanya berlebaran. Natal sebelumnya, beliau ke Papua.

Jokowi merasa lebih nyaman dan fokus menjalankan roda pemerintahan di istana ini karena suasananya lebih sejuk. Namun banyak yang meragukan alasan tersebut. Ada yang menganggap Jokowi hanya ingin sekadar menjauh dari bayang-bayang Teuku Umar (kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri)

Namun ada yang sedikit klenik, ada yang mengatakan bahwa Jokowi tengah menjalin hubungan dengan Ratu Pantai Selatan, dan lain sebagainya. Oww…ow..ow.

Dalam pandangan mata batin salah satu pelaku spiritual, Ki Candan Langit, Istana Bogor memang memiliki aura yang sangat bagus apabila Jokowi melakukan olah spiritual di tempat itu. Karena di Istana Bogor kekuatan spiritualnya berasal dari Prabu Siliwangi yang berwujud seekor Harimau dan juga Kanjeng Ratu Kidul yang mengenakan busana berwarna hijau.

“Jokowi dipagari secara mistis oleh leluhurnya dan juga oleh sejumlah tokoh spiritual di tanah Jawa, serta doa dari para ulama,” jelas Ki Candan Langit yang merasa ada yang menghalangi sehingga terasa berat ketika ingin mengungkap hal-hal gaib di sekitar Jokowi.

Ki Canda Langit membantah bila kekuatan spiritual dari Prabu Siliwangi dan Kanjeng Ratu Selatan sengaja diundang atau difasilitasi ke Istana Bogor untuk menaikkan pamor Jokowi, karena hal itu menurutnya merupakan kekuatan spiritual yang sudah lama ada dan berdiam di salah satu ruangan istana sejak presiden pertama Indonesia.

“Cuma sekarang aura mistisnya sudah mulai memudar, karena ada beberapa presiden yang menghilangkan tradisi sakralnya. Bahkan Presiden Jokowi juga hampir meninggalkan unsur mistisnya dan lebih banyak melakukan silaturahmi ke ulama-ulama atau ahli agama, dan menjalankan tugas ibadah,” jelas Ki Candan Langit, dilansir dari Rakyat Merdeka Online (Grup Pojoksatu.id), Minggu (1/3).

Kata Ki Candan Langit, jika presiden Jokowi tidak menjalankan tradisi ritual di Istana Bogor maka pamornya akan berkurang, dan aura kharismanya juga akan cepat memudar. Bila tradisi leluhur tidak dibudidayakan maka leluhur juga enggan untuk membantu.
simak juga artikel cara memikat jodoh berdasarkan perhitungan weton

disitulah jokowi menjadi presiden yang adil dan mencoba memakmurkan rakyat lahir batin atau bahkan menggunakan mistik jokowi yang menjadi ciri khasnya. baiklah sobat, itulah kesimpulannya dan sampai jumpa.

Seorang paranormal Ki Sabdo Jagad melihat adanya pengganggu yang tidak ingin bangsa Indonesia damai. Ada kekuatan gaib yang terus berupaya mengganggu pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla hingga lima tahun ke depan.

Dari hasil penerawangannya, dia merasakan, meski baru beberapa hari dilantik ada kekuatan mistis yang ingin berusaha mengganggu Jokowi. Parahnya, para pengganggu itu datang dari istana sendiri.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

"Itu sebabnya, Pak Jokowi beberapa kali gagal mengumumkan susunan kabinetnya, karena memang ada yang mengganggunya. Dari hasil penerawangan saya, yang mengganggu itu bukan dari luar, tapi dari dalam istana sendiri," ungkap paranormal asal Surabaya ini.

Perjalanan seorang presiden Republik indonesia pada periode ini ( jokowi ) memanglah penuh lika-liku hidup, banyak gesekan antara dirinya dengan suatu hal yang berbau mistik, namun demikianlah mistik jokowi juga mampu menandinginya dengan beberapa usaha. itulah singkat cerita sampai jumpa lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel