Jodoh terbaik berdasarkan perhitungan hari lahir

jodoh menurut hari lahir
jodoh menurut hari lahir
hay guys, sebelum saya membahas inti permasalahan saya akan bertanya kepada anda terlebih dahulu, sudahkah anda menemukan jodoh anda? sudahkah anda merasa cocok dengan pasangan anda? jika belum cocok, maka apa penyebabnya? mungkin anda tidak menentukan jodoh menurut hari lahir pasangan anda.

kenapa saya berkata demikian, didaerah jawa tradisi perhitungan hari lahir merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan agar mengetahui bagaimana nasibnya setelah menikah dengan pasangannya, dengan menentukan jodoh menurut hari lahir maka akan mempunyai angan-angan atau persiapan supaya dalam menjalani hidup bersama pasangan bisa lebih baik. namun hal tersebut bukanlah kepastian dan jelasnya kepastian itu datangnya dari Tuhan yang maha Esa.
simak juga ramalan jodoh berdasarkan zodiak
Wewaran    Urip Anda    Pasangan Anda

Panca Wara    Paing = 9    Paing = 9

Sad Wara    Maulu = 3    Maulu = 3

Sapta Wara    Buda = 7    Buda = 7

Jumlah    19    19

Perhitungan: 19 + 19 = 38 dibagi 16 sisa 6

Anda lahir pada Buda Paing Wayang, jumlah urip anda adalah 19. Sedangkan pasangan anda pada Buda Paing Wayang dan jumlah uripnya adalah 19. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan buruk, sering sakit-sakitan.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

cek karakter dan watak pasanganmu lewat zodiaknya dan temukan apakah kalian cocok satu sama lain melalui ramalan jodoh dan cinta berdasarkan zodiak seperti dibawah ini. Berbicara masalah cinta dan jodoh maka banyak orang yang mempercayai penerawangan dan ramalan jodoh berdasarkan zodiak tanggal lahir dimana menurut ramalan bintang bahwasanya orang dengan tanggal dan bulan lahir tertentu memiliki watak dan karakter tertentu juga sehingga dalam masalah cinta dan asmara akan memiliki kecocokan satu sama lain dengan orang dengan zodiak tertentu pula.

itulah refrensi dan cara menentukan jodoh menurut hari lahir,dan silahkan anda ambil manfaatnya saja dan jika terdapat hal yang negatif janganlah anda ambil. terimakasih atas partisipasinya. guys

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel