Ramalan jodoh terbaik berdasarkan nama lengkap

Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama - Terkadang nama itu mengandung do'a seperti halnya telah diucapkan para pepatah " asmo kinaryo jopo ", namun terkadang pula nama tidak sesuai dengan prilaku pemilik nama, misalnya namanya bejo namun ia berdagang selalu rugi terus... hehe kan lucu, nah, disini saya akan membahas ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap versi ane, percaya ya jangan gak percaya ya silahkan. karena artikel ini bukanlah suatu kepercayaan. hehe

simak juga ramalan zodiak hari ini

Apakah nama anda diawali huruf A ? B? ataukah C? apa artinya? ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap juga akan membahas awal mula huruf dalam nama, lanngsung saja nich guys simak selengkapnya dibawah ini.
ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap
ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap

Langkah pertama yang harus Anda lakukan Untuk Ramalan Jodoh Berdasarakan Nama adalah gambarlah sebuah kotak di atas secarik kertas dengan ukuran cukup. Setelah Anda mendapatkan persegi. Coba bayangkan Anda berada di dalam kotak dan sedang memikirkan arah mata angin.

Kemudian, tulis angka 1 pada sisi kiri persegi, 2 pada sisi atas persegi, 3 pada sisi kanan dan 4 pada sisi bawah. Setelah itu, perhatikan urutan daftar huruf menurut barisan masing-masing yang diambil.

  1. Huruf pada barisan satu terdiri dari : H N C R K >> abjad >>.(H, A,I,E,O,U,N,C,R,K,Q
  2. Huruf pada barisan dua terdiri dari : D T S W L L >> abjad >> (D,T,S,Z,W,L
  3. Huruf pada barisan tiga terdiri dari : P DH J Y NYA >> abjad >> (P,F,V,D,J,Y,Y)
  4. Huruf pada barisan tiga terdiri dari : M G B TH NG >> abjad >> (M,G,T,N)

Setelah Anda paham penjelasan pada penjelasan sebelumnya terhadap letak barisan huruf-huruf tersebut di persegi yang sudah dibuat, cari huruf awalnya. Contohnya nama Ladies adalah Yuni dan pasangan Anda bernama Agus.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Yuni: Huruf awalnya adalah Y dan berdasarkan posisi tata letak huruf Y terletak pada posisi di baris 3. Agus: Huruf awalnya adalah A dan berdasarkan posisi tata letak huruf A terletak pada posisi di baris 1 karena A di setarakan dengan huruf Ha pada aksara jawa.

Maka hasilnya menunjukkan bahwa pasangan antara Anda (Yuni) dan pasangan Anda (Agus) berada pada baris yang berseberangan, yaitu baris nomor 1 untuk Agus dan 3 Untuk Yuni. Ini berarti antara Anda dan pasangan kurang memiliki kecocokan.

setelah anda mengetahui rumus dan caranya, siapkah anda melaksanakannya? ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap versi ane hanya  sekedar tebakan dan tidak ada kepastian didalamnya, oleh karena itu bagi yang hasilnya jelek maka tidak boleh berputus asa, jika sebaliknya jangnlah sombong ya guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel