zodiak menentukan rejeki, jodoh, watak menurut tanggal lahir

zodiak merupakan suatu ramalan yang berlandaskan tanggal lahir, banyak orang yang mempercayainya tanpa mempertimbangkan takdir dan ketetapan Tuhan, sebagai ummat beragama seharusnya mempercayai takdir Tuhan sepenuhnya dan diiringi oleh usaha serta do'a. zodiak menurut tanggal lahir memang tidaklah kepastian namun jika anda sikapi akan membawa motivasi serta semangat yang baik untuk anda.

zodiak menurut tanggal lahir menentukan jodoh, watak, asmara, dan karier dengan menggunakan hari / tanggal lahir. jika nantinya hasilnya jelek maka andapun tidak boleh berputus asa dan tetap berusaha karena yang menentukan itu adalah Tuhan, jika hasilnya baik maka teruskanlah dan tingkatkan semangat anda.
zodiak menurut tanggal lahir
zodiak menurut tanggal lahir

JANUARI:

Keras kepala & Keras hati. Berambisi & Serius. Senang mengajarkan & Di ajarkan. Selalu melihat kelemahan & kesalahan orang. Suka mengritik. Pekerja keras & produktif. Pintar, rapih dan teratur. Sensitif dan berpikiran panjang/dalam. Tahu cara membuat orang lain senang. Pendiam, terkecuali jika sedang senang/tegang. Agak terutup. Penuh perhatian. Tidak gampang sakit, tetapi gampang terkena Flu. Romantis tapi sedikit sulit dalam menyampaikannya. Suka anak2. Loyal. Gampang bersosialisasi namun gampang cemburu. Sangat keras kepala dan penuh perhitungan dalam penggunaan uang.

FEBUARI:

Suka berkhayal. Menyukai kenyataan dan khayalan. Pintar dan cerdik. Sifat suka berubah. Menarik. Sexy.Temperamental. Pendiam, pemalu dan rendah hati. Jujur & loyal. Terdeterminasi untuk mencapai tujuan. Menyukai kebebasan. Pemberontak ketika di kekang. Menyukai ke agresifan. Terlalu sensitif & gampang terluka. Gampang marah, namun tidak menunjukkannya. Tidak menyukai hal2 yang tidak penting. Suka menambah teman, tetapi jarang menunjukannya. Berani dan keras kepala. Ambisius. Memiliki mimpi dan harapan. Tajam. Menyukai hiburan. Memiliki pribadi yang romantis, namun jarang memperlihatkannya. Mempercayai tahayul dan terkadang suka bersikap menggelikan. Boros. Belajar untuk menunjukkan emosi.

MARET:

Berkepribadian menarik. Sexy. Memiliki rasa kasih sayang yang tinggi. Pemalu dan pendiam. Suka menyimpan rahasia. Jujur, pemurah & Simpatik. Menyukai perdamaian & Keteangan. Sensitif. Suka melayani orang lain. Gampang marah. Dapat dipercaya. Menghargai & tahu balas budi. Taat dan suka menilai orang lain. Pendendam. Suka bermimpi & berkhayal. Suka traveling. Menyukai perhatian. Suka terburu2 dalam memilih pasangan. Menyukai dekorasi rumah. memiliki bakat dalam musik. Menyukai hal2 yang spesial. Moody.

APRIL:

Aktif & dinamis. Suka terburu2 dalam menentukan sesuatu, tetapi cenderung menyesali keputusannya. Menarik & menyayangi dirinya sendiri. Memiliki mental yang kuat. Menyukia perhatian. Diplomatik. Ramah, menghibur & suka membantu (me)mecahkan masalah. Pemberani & tidak takut. Memiliki jiwa petualang. Perhatian & mencintai. Sopan & murah hati. Emosional. Agresif. Terburu buru. Memiliki ingatan yang baik. Gampang tergerak. Memotivasi diri sendiri & orang lain. Sering mengalami rasa sakit di kepala & dada. Sexy dalam pandangan kekasih mereka.

MEI:

Keras kepala & Keras hati. Berkemauan kuat & memiliki motivasi tinggi. Memiliki pemikiran yang tajam. Gampang Marah. Menarik perhatian & menyukai perhatian. Memiliki perasaan yang dalam. Cantik secara fisik maupun mental. Memiliki sudut pandang yang teguh. Tidak membutuhkan motivasu. Mudah terhibur. Sistematik. Suka bermimpi. Pengertian. Sering mengalami rasa sakit di sekitar telinga dan leher. Memiliki tingkat imajinasi yang baik. Memiliki fisik yang baik. Pernafasannya agak lemah. Menyukai Seni & Sastra. Suka traveling. Tidak suka berada di rumah terlalu lama. Gelisah. Tidak suka punya banyak anak. Pekerja keras. Bersemangat. Boros.

JUNI:

Berpandangan jauh. Gampang terpengaruh dengan kebaikan. Sopan dan bertutur kata halus. Memiliki banyak ide. Sensitif. Berpikiran aktif. Ragu2, suka menunda sesuatu. Pemilih & selalu mengingnkan yang terbaik. Temperamental. Lucu dan humoris. Suka membuat lelucon. Memiliki kemampuan berdebat yang baik. Suka berbicara. Pelamun. Ramah. Tahu bagaimana cara membuat teman. Memiliki karakterisitik. Gampang terluka. Gampang terkena flu. Suka berdandan (fashionable). Gampang bosan. Rewel. Jarang Emosi. Membutuhkan waktu saat terluka. Suka barang bermerek. Eksekutif. Keras kepala.

JULI:

Menyenangkan. Menyimpan rahasia. Susah untuk dimengerti. Pendiam, terkecuali jika sedang senang/tegang. Harga diri tinggi. Memiliki reputasi. Gampang terhibur. Jujur. Memikirkan perasaan orang lain. Bijaksana. Ramah. Gampang didekati. Tempramental, emosional dan tidak dapat ditebak. Moody dan gampang terluka. Cerdas dan berkilau. Pemaaf. Memaafkan namun tidak akan lupa. Tidak suka hal2 yg tidak masuk akal & tidak perlu. Memandu orang secara fisik & mental. Sensitif & membentuk kesan secara hati2. Penyayang. Memperlakukan orang secara sama. Memiliki rasa simpati yang tinggi. Waspada dan tajam. Menilai orang melalui observasi. Pekerja keras. Tidak mengalami kesulitan dalam belajar. Penyendiri. Suka merenung tentang masa lalu. Orang yang betah di rumah. menunggu teman. Tidak pernah mencari teman. Tidak agresif kecuali di provokasi. Rentan mengalami masalah perut & diet. suka dicintai. Gampang terluka & butuh waktu lama untuk sembuh.

AGUSTUS:

Suka membuat lelucon. Menarik. Ramah & penuh perhatian. pemberani & Tidak takut. Teguh pendiriannya & memiliki jiwa pemimpin. Tahu cara menghibur orang. Terlalu murah hati & egois. Harga diri tinggi. Haus akan pujian. Berjiwa luar biasa. Gampang marah. marah ketika di provokasi. Cemburuan. Penuh pengamatan. Waspada & hati-hati. Berpikir cepat. Berpikrian Mandiri. Suka memimpin & dipimpin. Suka bermimpi. Berbakat dalam seni, musik dan bela diri. Sensitif tapi tidak picik. Gampang sakit. Belajar untuk rileks. Terburu buru & Setia. Romantis. Penyayang. Suka membuat teman.

SEPTEMBER:

Ramah & Berkompromi. Berhati2, waspada & teratur. Suka menunjukan kesalahan orang lain. Suka mengkritik. Keras kepala. Pendiam tapi bisa berkomunikasi dengan baik. Tenang dan Dingin. baik dan Simpatik. Prihatin dan rinci. Loyal tapi tidak selalu jujur. Berkerja dengan baik. Sangat percaya diri. Sensitif. Memiliki ingatan yang baik. Pintar & berpengetahuan. Suka mengumpulkan informasi. Harus bisa mengendalikan diri saat mengkritik orang lain. Mampu memotivasi orang lain. Pengertian. Menyenangkan. Memiliki rahasia. Menyukai hiburan dan Travelling. Jarang menunjukkan emosi. Suka menyimpan perasaan. Sangat pemilih, terutama dalam menjalankan hubungan. Sistematik.

OKTOBER:

Suka berbicara. Mencintai orang yang mencintainya. Suka mengambil inti suatu masalah. Kecantikan luar & dalam. berbohong tapi tidak berpura-pura. Sering marah. Memperlakukan teman dengan penting. Selalu membuat teman. Mudah terluka, tapi sembuh dengan mudah. Pelamun. Berpendirian. Tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Emosional. Tegas. Suka traveling, seni dan sastra. Sensitif dan mudah cemburu. Gampang prihatin. Suka berada di luar rumah. Adil dan wajar. Boros. Mudah dipengaruhi. Gampang hilang kepercayaan diri. Suka anak2.

NOVEMBER:

Punya banyak ide. Susah untuk dipahami. Berpikiran maju. Unik dan cerdas. Memiliki ide2 luar biasa. Berpikiran tajam. Baik. Bisa menjadi dokter yang baik. Berkepribadian dinamis. Memendam rahasia. Ingin tahu. Tahu bagaimana mengorek rahasia. Selalu bepikir. Tidak banyak bicara tapi ramah. Pemberani dan pemurah. Sabar. Keras kepala dan keras hati. Simana ada keinginan disitu ada jalan. Tekad kuat. Tidak menyerah. Hampir tidak pernah marah, kecuali di provokasi. Suka sendirian. Berpikir beda dari yang lain. Berpikiran tajam. Memotivasi diri sendiri. Kurang menyukai pujian. Bersemangat. Memiliki emosi dan rasa cinta yang dalam. Romantis. Tidak yakin dalam hubungan. Sederhana. Pekerja Keras. Memiliki kemampuan yang tinggi. Dapat dipercaya. Jujur & Menimpan rahasia. Mampu mengontrol Emosi. Tidak dapat diprediksi.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

itulah zodiak menurut tanggal lahir versi webmistik, pesan saya janganlah percaya ramalan seperti ini 100% karena akan menyebabkan kekufuran dan kemusyrikan. ambil positifnya saja dan buanglah negativenya. terimakasih atas kunjungannya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel