Wajib hukumnya Ramalan jodoh kamu berdasarkan nama

ramalan jodoh masih menjadi yang misterius dikalangan pemuda dan pemudi yang sedang mencari jodoh dengan cara yang mistik, primbon jodoh, spiritual dan lain sebagainya. dan beruntunglah anda berada disini di webmistik karena disini admin akan mengupas primbon jodoh secara gamblang dan jelas, jangan kemana-mana ya guys tetap simak artikel ini hingga selesai. kalau gak mau ya gak apa apa, hehe... yang butuh jodoh kan anda, yang mau cari jodoh kan anda, hehe ramalan cinta berdasarkan nama terkadang tidak mudah untuk dipercayai karena kita juga harus memandang siapa yang meramal. dan seberapa ilmu ramalannya. nah, daripada kita bingung cari peramal mending kita pelajari artikel ramalan jodoh kamu ramalan cinta berdasarkan nama di webmistik

sudahkah anda merasakan bahwasanya jodoh anda itu didepan anda? nah, anda akan tau kalau yang didepan itu jodoh anda ketika udah menikah, hehe just kidd, ramalan jodoh melalui nama dibawah ini bukanlah suatu kepastian yang pasti abadi,namun disini hanya sekedar usaha dan belum tentu pula ramalan ini menunjukkan jodoh anda, oleh karena itu tetap kita pasrahkan saja  jodoh kita kepada Tuhan YME, adapun kita hanya berusaha serta fungsi ramalan ini sebagai bahan pertimbangan anda ketika sudah menemukan pacar. langsung saja nich kita bahas artikel primbon jodoh melalui nama lengkap dibawah ini :

Ramalan Jodoh

Dan Komponen perhitungan weton sebuah perkawinan akan dimulai dari

Neptu hari lahir yang berisi angka .

Minggu neptu         5

Senin       '             4

Selasa     '              3

Rabu       '              7

Kamis                    8

Jumat                     6

Sabtu                     9

Sedangkan neptu hari Pasaran adalah;


Kliwon                  8

Legi                       5

Pahing                   9

Pon                       7

Wage                    4

Neptu hari pasaran



Kliwon,      neptu      8

Legi,               ”          5

Pahing,         ”           9

Pon,               ”          7

Wage,            ”          4

Cara Perhitungannya ;


Neptu hari dan pasaran pengantin laki-laki dan perempuan dijumlah, hasil penjumlahannya kemudian dibagi 5, dan sisa berapa.

Jika sisa 1 disebut Sri

Jika sisa 2 disebut Dana

Jika sisa 3 disebut Lara

Jika sisa 4 disebut Pati

Jika sisa 5 disebut Lungguh

Jika anda mencari pasangan , silahkan hitung dengan cara diatas kemudian pilih ynag bersisa Dana atau juga Sri. Diyakini akan membawa keberuntungan dalam kehidupan kita di kemudian hari dan mudah dalam mengarungi bahtera perkawinan.


weton dan pasaran ini yakni dengan dengan menjumlah hari dan pasaran dari dua calon pengantin atau pasangan yang kemudian hasilnya dikurangi sembilan. Contohnya sebagai berikut:

    Kelahiran anak perempuan adalah Jum’at (6) wage (4) jumlah 10 dikurangi 9 sisa 1.
    Kelahiran anak laki-laki adalah Minggu (5) legi (5) jumlah 10 dikurangi 9 sisa 1.

Sedangkan hasil sisa di atas menurut perhitungan weton dan pasaran bisa diramalkan jika pasangan tersebut akan miliki kehidupan asmara sebagai berikut:


    Sisa 1 dan 4: banyak celakanya.
    Sisa 1 dan 5: cocok.
    Sisa 1 dan 6: jauh sandang pangan.
    Sisa 1 dan 7: banyak musuh.
    Sisa 1 dan 8: sengsara.
    Sisa 1 dan 9: menjadi perlindungan.
    Sisa 2 dan 2: selamat, banyak rejekinya.
    Sisa 2 dan 3: salah seorang cepat wafat.
    Sisa 2 dan 4: banyak godanya.
    Sisa 2 dan 5: banyak celakanya.
    Sisa 2 dan 6: cepat kaya.
    Sisa 2 dan 7: anaknya banyak yang mati.
    Sisa 2 dan 8: dekat rejekinya.
    Sisa 2 dan 9: banyak rejekinya.
    Sisa 3 dan 3: melarat.
    Sisa 3 dan 4: banyak celakanya.
    Sisa 3 dan 5: cepat berpisah.
    Sisa 3 dan 6: mandapat kebahagiaan.
    Sisa 3 dan 7: banyak celakanya.
    Sisa 3 dan 8: salah seorang cepat wafat.
    Sisa 3 dan 9: banyak rejeki.
    Sisa 4 dan 4: sering sakit.

    Sisa 4 dan 5: banyak godanya.
    Sisa 4 dan 6: banyak rejekinya.
    Sisa 4 dan 7: melarat.
    Sisa 4 dan 8: banyak halangannya.
    Sisa 4 dan 9: salah seorang kalah.
    Sisa 5 dan 5: tulus kebahagiaannya.
    Sisa 5 dan 6: dekat rejekinya.
    Sisa 5 dan 7: tulus sandang pangannya.
    Sisa 5 dan 8: banyak bahayanya.
    Sisa 5 dan 9: dekat sandang pangannya.
    Sisa 6 dan 6: besar celakanya.
    Sisa 6 dan 7: rukun.
    Sisa 6 dan 8: banyak musuh.
    Sisa 6 dan 9: sengsara.
    Sisa 7 dan 7: dihukum oleh istrinya.
    Sisa 7 dan 8: celaka karena diri sendiri.
    Sisa 7 dan 9: tulus perkawinannya.
    Sisa 8 dan 8: dikasihi orang.
    Sisa 8 dan 9: banyak celakanya.
    Sisa 9 dan 9: liar rejekinya.

Lebih jelasnya, Primbon adalah semacam perhitungan atau ramalan bagi Suku Jawa. Biasanya dalam primbon yang dibicarakan adalah hal-hal tentang watak manusia dan hewan berdasarkan ciri fisik, perhitungan mengenai tempat tinggal, baik-buruknya waktu kegiatan seperti upacara perkawinan, pindah rumah, acara adat, dan lainnya.
Ramalan jodoh
Ramalan jodoh


Banyak orang yang mencari primbon nama jodoh atau primbon jodoh berdasarkan nama dalam google. Hal ini dikarenakan banyak orang yang penasaran atau masih bingung dalam mencari jodoh.

Primbon jodoh berdasarkan nama. Salah satu yang dapat anda lakukan untuk melihat kecocokan jodoh anda yaitu dengan mencocokkan nama. Bagaimana sih cara menghitung primbon nama jodoh berdasarkan nama kedua pasangan. Bagaimana cara kita untuk mengetahui kisah kehidupan kita setelah menikah nantinya. Cara ini dikutip dari kitab primbon jawa (primbon nama). Jadi silahkan mau di percaya ataupun tidak, itu tergantung dari pribadi masing-masing. Hanya ingin sekedar ikut melestarikan kebudayaan khususnya kitab primbon nama.

Cara meramal jodoh berdasarkan nama ini merupakan ramalan jodoh yang biasa dilakukan oleh orang-orang jawa. Kalau bicara urusan jodoh orang jawa selalu teliti dan banyak sekali hitung-hitungan yang dipakai. Mulai dari weton atau kelahiran, nama dan bibit bebet dan bobotnya.

Primbon jodoh berdasarkan nama dilakukan dengan menggunakan Primbon Betaljemur Adammakna. Miturut aksoro jenenge penganten lanang wadon,mung kajupuk aksoro kang ngarep dewe,neptune aksoro kegungguh kebage 5 turah piro. Atau dalam bahasa Indonesia diartikan, menurut huruf nama dari calon pengantin pria dan wanita yang diambil hanya huruf depanya saja.

Caranya adalah dengan menggabungkan nilai huruf pertama pada nama pria dengan namawanita. Kemudian hasilnya dibagi dengan 5. Sisa angka setelah dibagi dengan angka 5 tersebutlah yang digunakan untuk mengetahui bahwa perjodohan kedua orang tersebut baik atau buruk. Bila ternyata setelah dibagi dengan 5 tidak ada angka yang tersisa, maka bisa diartikan tidak berjodoh. Ini karena angka 5 melambangkan pati sehingga perjodohan antara kedua orang tersebut tidak baik.

1. Sri-slamet lumintu rezekine.
2. Lungguh-duwe pangkat.
3. Gedhong-Sugih.
4. Lara-Kangelan.
5. Pati-Sengsoro utowo kerep kepaten.

Arti dalam bahasa indonesia :


1. Sri-Selamat banyak rezekinya.
2. Duduk-Punya kedudukan/Pangkat.
3. Gedhong-Kaya.
4. Lara-susah/Menderita.
5. Mati-Sengsara bahkan mendapat kematian.

Dibawah ini gambar tabel huruf dan nilainya.

Misalnya : Ingat, Neptu huruf yang diambil hanya yang depanya saja. Jika nama si pria adalah Hasan berarti neptunya Ha 10. Dan jika si wanita bernama Tari berarti neptu nya adalah Ta 4 lalu dijumlahkan menjadi 10 + 4 = 14 kemudian dibagi dengan 5, 14:5 = 2 (bernilai sepuluh). Jadi sisanya adalah 4 maka hasilnya jatuh pada nomor 4 yaitu Lara-Kangelan atau Lara-susah/Menderita.

Contoh lain agar lebih jelas :


Contoh cara hitung primbon nama ramalan jodoh berdasarkan nama pasangan seperti misalnya yang pria bernama Wawan dan yang wanita bernama Sarah. Maka cara menghitung primbon nama nilai dari kedua nama tersebut adalah sebagai berikut:

Wawan, diawali dengan huruf W = Wa = 6. Sarah, diawali dengan huruf S = Sa = 12. Maka, 6 + 12 = 18, dibagi dengan angka 5 —> 18:5 = 3 (bernilai 15) dan terdapat sisa angka 3 (karena jumlahnya 18). Sehingga nilai dari pasangan Wawan dan Sarah adalah 3, artinya Gedhong-Sugih, kelak hidupnya akan Gedhong atau Kaya.

Itulah dia cara menghitung primbon nama jodoh berdasarkan nama,

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Pencarian Lainnya :


ramalan cinta menurut nama, ramalan cinta, ramalan nama, ramalan jodoh menurut nama, ramalan cinta menurut nama pasangan, ramalan jodoh berdasarkan nama panggilan, kecocokan pasangan, ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap, jodoh menurut nama, kecocokan jodoh berdasarkan nama, kecocokan jodoh, kecocokan pasangan berdasarkan nama, ramalan nama lengkap, kecocokan nama, ramalan nama pasangan, jodoh berdasarkan nama, Ramalan jodoh, ramalan jodoh berdasarkan nama, ramalan jodoh berdasarkan nama lengkap saja, ramalan jodoh menurut nama lengkap, primbon nama, jodoh online, jodoh katolik, jodoh muslim, situs kencan, jodoh weton, iklan jodoh

baiklah sobat, dengan ramalan cinta / jodoh berdasarkan nama lengkap apakah anda sudah punya pandangan akan jodoh anda, jika sudah silahkan anda lamar dan bawa ke pelaminan ununtuk anda nikahi. dan setelah anda nikahi, la itulah yang dinamakan jodoh anda dan semoga jodoh yang diberikan bisa menemani hingga akhir hayat bahkan sampai diakhirat, hidup di surga bersama-sama dengan jodoh anda. untuk itu terimakasih atas kunjungannya thanks to visit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel