Waktu dan Kado yang Tepat Menyatakan Cinta berdasarkan SHIO

CInta merupakan Anugrah suci yang diberikan oleh Allah SWT, lantas ketika anda jatuh cinta, bagaimana cara mengungkapkan cinta agar cinta yang kita tuju bisa menerimanya? Bagi orang kejawen, menyatakan cinta pun harus sesuai dengan Shio agar si gadis mampu menerima kita dengan senang hati.

Bagi remaja yang mengatakan cinta itu luar biasa rasanya, campur antar deg-degan, khawatir atau takut kalau cintanya ditolak. Seringkali muncul pula pertanyaan, "Apakah ini saat yang tepat untuk menyatakan cinta..?". Agar hal tersebut tidak terjadi, berikut tips-tips menyatakan cinta berdasarkan Shio kelahiran yang harus dilakukan. Tips-tips tersebut berkaitan dengan hari dan hadiah yang tepat sehingga dapat memperbesar peluang cintanya diterima, juga membuat kisah asmara selanjutnya menjadi lebih cerah.


Menyatakan Cinta Berdasarkan Shio


Shio Tikus

Orang bershio Tikus sebaiknya tidak memilih hari Rabu dan Jumat sebagai hari untuk menyatakan cinta. Ketika hari yang tepat sudah dipilih, gelang tangan atau jam tangan adalah hadiah yang paling cocok untuk calon pacar. Hadiah ini akan membukakan hati calon pacar yang akan "ditembak".

Shio Kerbau

Warga shio Kerbau memiliki hari naas asmara pada Sabtu dan Minggu, maka jangan pilih hari tersebut untuk menyatakan cinta. Agar calon pacar semakin baik dan bergairah, parfum adalah hadiah yang paling tepat.

Simak Juga sifat, watak, karakter, hoki, jodoh, rejeki, keberuntungan weton minggu wage

Shio Macan

Selasa sebaiknya tidak dipilih sebagai hari untuk menyatakan cinta bagi warga shio Macan. Sementara baju dan barang-barang yang terbuat dari kain, bisa dipilih sebagai hadiah. Hadiah ini bisa membuat calon pacar makin suka dan cinta.

Shio Kelinci

Hari Kamis tidak baik bagi warga shio Kelinci untuk menyatakan cinta. Agar calon pacar semakin mesra, kalung atau cincin dapat dipilih sebagai hadiah.

Shio Naga

Warga shio Naga memiliki hari naas asmara pada hari Jumat. Maka sebaiknya pada hari tersebut tidak digunakan untuk menyatakan cinta. Pernak-pernik unik, antik, dan lainnya, bisa dipilih sebagai hadiah. Benda-benda ini bisa membuat calon pacar bertambah mesra.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Shio Ular

Jumat juga menjadi hari yang kurang baik untuk menyatakan cinta bagi warga shio Ular. Benda-benda dari kristal atau benda yang berkilau cocok dihadiahkan bagi calon pacar, bisa membuatnya semakin terbuka hatinya.

Shio Kuda

Sebaiknya warga shio Kuda menghindari hari Senin untuk menyatakan cinta. Kalung atau cincin bisa digunakan sebagai hadiah, agar calon pacar semakin terpikat hatinya.

Shio Kambing

Orang bershio Kambing sebaiknya tidak memilih hari Senin dan Selasa sebagai hari untuk menyatakan cinta. Baju atau celana cocok dipilih sebagai hadiah bagi calon pacar, selain bisa membukakan hatinya juga membuat hubungan asmara kelak bertambah mesra.

Shio Monyet
Senin menjadi hari naas asmara bagi warga shio Monyet, maka jangan pilih hari tersebut untuk menyatakan cinta. Mengajaknya makan ditempat yang romantis merupakan hadiah paling tepat agar calon pacar makin mesra.

Shio Ayam

Rabu sebaiknya tidak dipilih seagai hari untuk menyatakan cinta bagi shio Ayam. Sementara jam tangan bisa dipilih sebagai hadiah agar calon pacar makin cinta.

Shio Anjing

Minggu menjadi hari naas asmara bagi warga shio Anjing. Maka sebaiknya hari tersebut tidak digunakan untuk menyatakan cinta. Tas, dompet, atau ikat pinggang bisa dipilih sebagai hadiah untuk calon pacar. Benda tersebut bisa membuat calon pacar semakin terbuka dan tambah perhatian.

Shio Babi

Sebaiknya warga shio Babi menghindari hari Kamis untuk menyatakan cinta. Cincin atau kalung bisa digunakan sebagai hadiah agar calon pacar semakin terpikat hatinya. 

Itulah, referensi Shio yang berhasil kami situs Webmistik rangkum, Shio tersebut menggambarkan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta juga menyarankan kado apa yang cocok untuk si Dia. Baiklah guys, kalau anda ingin menyatakan cinta silahkan nyatakan dimanapun dan kapanpun anda berada, karena kalau itu bukan jodoh anda maka sebesar apapun usahamu akan gagal, begitu juga sebaliknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel