Cara Doa Serta Amalan Untuk Cepat Mendapat Rezeki Yang Halal

Dalam agama islam kita diwajibkan untuk menjadi kaya, namun cara untuk menjadi kaya diajarkan adalah dengan cara halal tanpa merugikan orang lain. Ada cara Dzikir Amalan dan Doa untuk meminta Rezeki yang Halal agar keinginan Cepat Terkabul.

Rezeki Yang Halal

Rejeki adalah suatu hal yang tentu diperoleh manusia dari Allah SWT. Tiap orang mempunyai rejeki masing - masing yang berbeda dan cara memperolehnya. Rejeki tidak mesti senantiasa berbentuk uang tunai, melainkan juga bisa berbentuk kesehatan, jodoh yang soleh serta soleha, keluarga yang bahagia, dapat membahagiakan orang yang lain dan rejeki yang lain. Tetapi di sini, dalam peluang ini kami juga akan membagikan satu doa pelancar rejeki yang terkait dengan materi. Pekerjaan lancar, dagangan lancar, banyak pembeli dan gampang dalam mencari nafkah lewat doa memperoleh rejeki halal.

Rejeki itu tidak mesti banyak, tetapi lebih paling utama adalah halal dan barokah. Sebanyak apapun rejeki itu bila tidak barokah jadi apalah berarti. Demikian sebaliknya, walau sedikit tapi barokah jadi tersebut yang tambah baik untuk kehidupan. Alangkah tambah baik sekali lagi bila rejeki berlimpah, barokah serta yang tentu halal. Bagaimana caranya mendapatkannya? Yaitu satu diantaranya dengan doa memperoleh rejeki halal.

Bunyi doa mendapatkan rezeki halal dan berkah

allohumma agnini bi halalika'an haromika wa bifadlika amman siwaka

artinya :

" ya allah cukupkanlah aku dengan rezeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. kayakanlah aku dengan nikmat-mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-MU "

Tata cara mengamalkan doa mendapatkan rezeki halal

  1. lakukanlah sholat dhuha 2 rakaat setiap pagi
  2. setiap selesai salat fardhu bacalah wirid " Ya Mughni " sebanyak 100 kali
  3. setelah wirid, lalu baca doa mendapatkan rezeki di tas sebanyak 3 kali
  4. baca juga setelah solat jumat (untuk pria) dan untuk wanita baca setelah salat dhuhur di hari jumat sebanyak 70 kali tanpa merubah posisi duduk
  5. usakan anda selalu bersedekah baik sedekah berupa uang atau jasa. sering membantuk sesama manuaia yang membutuhkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel