Penampakan Kuntilanak dan Bayangan Hitam di Sebuah Iklan TV

Penampakan Kuntilanak

Malam jumat biasanya identik dengan sesuatu hal yang gaib dan mistik bagi kebanyakan masyarakat indonesia. Cerita seram sering kali terjadi yang mungkin terjadi di luar akal sehat manusia dan menjadi bahan obrolan meskipun kebenarannya patut dipertanyakan.

Hal-hal yang erat kaitannya dengan bidang paranormal dan metafisika ini selalu saja berhasil merebut atensi masyarakat di berbagai media. Walaupun belum terbukti kebenarannya atau hoax, foto-foto atau video penampakan selalu laris manis menjadi buah bibir perbincangan masyarakat.

Tren ini sendiri ternyata bukan terjadi akhir-akhir ini saja. Kesukaan masyarakat Indonesia akan penampakan ini sudah terjadi cukup lama.

Bila ditarik ulur ke belakang, sebelum adanya acara yang menggunakan uji nyali atau 'uka-uka' sebagai pendongkrak rating-nya, generasi muda di era 2000-an sudah menggunjingkan gosip "penampakan" yang tak disadari muncul di televisi. Kalau iya, coba ingat kembali misteri-misteri penampakan heboh di televisi yang dulu viral berikut. Masih ingat iklan Salah satu stasiun televisi Swasta. Iklan yang dibuat sekitar tahun 2000 an ini membuat heboh para penonton televisi. Sebab dalam video tersebut, tampak dua orang wanita yang memakai baju putih dan berambut panjang ikut berjoget saat pembuatan iklan ini. Gosip yang beredar kala itu, para artis yang terlibat dalam iklan tersebut, juga tidak menyadari adanya penampakan mirip kuntilanak dalam iklan tersebut.

Nah, mengenai misteri siapa sosok 2 orang yang terlihat seperti kuntilanak dalam iklan ini sendiri masih belum ditemukan jawaban jelasnya hingga saat ini.


Begitu juga iklan sbeuah produk shampoo terkenal ini sempat menjadi bahan pembicaraan heboh di tahun 2004 silam. Hal ini terjadi karena penampakan sosok makhluk hitam di selakang yang ada di taman. Ia sepertinya terlihat 'meneror' dua model yang sedang duduk bersama.

Sosoknya pun terlihat samar-samar dengan atribut serba hitam nan misterius yang duduk membelakangi mereka. Penampakan ini pun membuat orang-orang yang melihatnya jadi tidak fokus ke acting 2 orang aktor yang sedang beradegan dalam iklan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel