Penampakan Sosok Makhluk Gaib Dalam Film Danur 2

Penampakan Sosok Makhluk Gaib Dalam Film Danur 2
Film danur 2 adalah sekuel lanjutan dari film horor yang populer pada tahun 2017 lalu. Danur merupakan film yang diangkat dari karya buku risa saraswati yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya sebagari seorang anak indigo. Berawal dari curhatan Risa Sawaraswati melalui novelnya, kisah Danur kemudian diceritakan dalam bentuk film. Pada film pertamanya, karakter Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, bertemu dengan tiga hantu kecil yang disebut bernama Peter, William, dan Hansen.

Film danur bercerita tentang risa sebagai seorang gadis kecil yang terus meminta teman baru saat perayaan ulang tahun ke 8. ia menginginkan hal tersebut agar ia tidak merasa kesepian lagi. Namun sejak itu juga. Elly yang merupakan ibunya sering mendapati anakanya itu tertawa sendiri dan seolah sendang bermain dengan banyak teman, padahalan dirinya hanya sendiri.

Elly mencoba mencari jalan keluar agar anaknya itu berpisah dari teman yang mulai diketahuinya adalah sosok seorang hantu. Sang ibu pun berhasil dan akhirnya teman teman risa itu pun pergi dari rumah risa setelah 9 tahun kemudian.

Risa dan adiknya riri kembali ke rumah tersebut untuk menjga neneknya itu taid yang sudah tua renta. Namun kejadian-kejadian aneh pun terus timbul dan puncaknya riri pun menghilang. Risa khawatir dan mencari adiknya namun mendapati bahwa sudah ada hantu jahat yang berencana untuk membawa riri ke dunia lain.

Berikut itu adalah sedikit sinopsis singkat Danur 2 yang akan tayang besok 29 maret 2018 di bioskop Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel