6 Tanda Rumah Makan Pakai Jin Penglaris Agar Ramai

penglaris rumah makan
Banyak wirausaha rumah makan baru muncul akhir ini namun. Keinginan untuk mendapat keuntungan besar dan instan membuat seorang pengusaha menghalalkan banyak cara. Tidak lagi dengan menggunakan cara sehat, bahkan beberapa orang memilih menggunakan cara gaib dalam memajukan usahannya. Salah satu cara tersebut yaitu dengan menggunakan jin penglaris. Jin penglaris memang sudah terkenal dapat menjadi alternatif usaha untuk memperoleh keuntungan berlipat ganda.

Dalam usaha kuliner, jin penglaris biasanya bertugas untuk membuat masakan yang disajikan memiliki rasa yang menggoda selera. Meskipun rasa enak tersebut hanya bersifat imajiner. Yuk, kita kenali tanda-tanda warung makan yang memasang jin penglaris jadi  kita bisa lebih waspada dan dijauhkan dari dampak negatifnya.  di youtube sedang beredar ramai video di dunia maya tentang rumah makan yang sangat laris karena melakukan pesugihan menggunakan ludah pocong.

Dalam dialog tersebut, pria yang kesurupan itu mengaku sebagai pocong yang melakukan perjanjian dengan pemilik rumah makan agar laris dan ramai pembeli.

Sang pocong pun mengaku menghuni dapur rumah makan tersebut. Agar masakan rumah makan itu memiliki rasa lezat, maka sang pocong meludahi masakan itu.

Bagaimana cara membedakan rumah makan yang menggunakan pesugihan jin panglaris atau tidak? Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut ini lima tanda sebuah rumah makan menggunakan jin penglaris:

1. Buntelan Putih
Selain dua tanda di atas, ada juga tanda lain yang bisa jadi pertanda kalau rumah makan itu melakukan pesugihan. Yaitu keberadaan buntelan putih di tempat atau barang tertentu.

2. Ada Ruangan Rahasia
Tanda lainnya, ada pesugihan yang dilakukan dengan cara sang pemilik rumah makan menyediakan ruang khusus untuk dihuni makhluk halus pesugihan.

Ruangan ini tidak boleh dimasuki oleh siapapun. Termasuk sang pemilik. Jadi anda patut waspada jika ada rumah makan yang memiliki ruang rahasia seperti ini.

3. Tidak Enak Saat Dimakan di Rumah
Jin penglaris biasanya untuk menjaga warung makan agar tetap ramai pengunjung, namun si jin penglaris juga harus bisa menjaga rasa makanan yang dijual agar tetap enak. Walaupun rasa enak tersebut hanya imajiner. Menurut penuturang orang-orang, ketika sedang makan di warung makan pasti mereka akan menyajikan makanan yang sangat enak. Namun ketika makanan itu dibungkus untuk dimakan di rumah, rasa makanan akan berubah biasa saja dan tidak lezat lagi. Hal ini dapat menjadi indikasi warung makan yang memasang jin penglaris

Sebab ada metode pesugihan yang dilakukan dengan cara: makhluk halus yang sudah terikat perjanjian dengan pemilik rumah makan cuma meludahi piring-piring para konsumen sebelum dihidangkan.

4. Tidak Betah Lama
Meski makanannya enak, kita terkadang tidak betah berlama-lama di sebuah rumah makan. karena perasaan tidak nyaman atau naluri lain. Ini bisa menjadi pertanda rumah makan ini menggunakan jin pesugihan.

5. Makanan Hambar Usai Berdoa
Biasanya, kelezatan makanan karena pengaruh jin penglaris bisa dinetralkan dengan berdoa. Cara ini menjadi cara paling ampuh menghindari makanan lezat karna pengaruh jin panglaris.

6. Merasa tidak betah berlama-lama di tempat makan.
Tanda yang terakhir adalah kamu akan merasa terburu-buru untuk segera meninggalkan warung makan walaupun hidangan yang disajikan terasa sangat enak. Apalagi jika kamu makan bersama anak-anak atau balita yang masih polos. Anak balita biasanya akan lebih sensitif pada hal-hal gaib sehingga mereka akan merasa takut, gelisah, dan tidak nyaman sehingga ingin buru-buru pergi dari tempat makan tersebut.

Untuk memastikan langsung apakah benar sebuah rumah makan menggunakan pesugihan jin panglaris, harus berdoa lah sebelum makan dimana pun dan kapan pun menurut agama masing-masing agar terhindar dari JIN atau Jimat Penglaris makanan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel