Ramalan Mbah Mijan Akan Banyak Wanita Palsu Seperti Lucinta Luna 2018

lucinta luna transgender
Mbah Mijan merupakan salah satu ahli supranatural yang mulai terkenal di acara "Jalan Malam Misteri" pada tahun 2013 - 2014. Di tahun 2017 lalu mbah Mijan sudah meramala bahwa akan bermunculan wanita palsu atau transgender di indonesia di tahun 2018 sekarang ini. Menurut penerawangannya secara mistis, Mbah Mijan mengatakan kalau tahun 2018 nanti akan makin banyak wanita-wanita palsu bermunculan. Dalam artian wanita semakin banyak melakukan operasi plastik demi mempercantik dirinya, bahkan seorang lelaki yang secara terang-terangan operasi plastik ala wanita, seperti sebuah tren yang menjalar sampai ke berbagai kalangan. Bahkan menurutnya, hal tersebut juga akan banyak terjadi di tanah air.

Beberapa belakangan ini ramai sekalia pemberitaan tentanga seorang yang bernama lucinta luna, pasalnya salah satu personil dari duo bungan ini yang terkenal dengan goyang mekar dikabarkan adalah seorang wanita transgender. Nama asli dari lucintan luna adalah Muhammad Fatah.

Selain banyak wanita transgender juga ada ramalan dari mbah mijan cukup mengerikan yakni Akan ada sosok yang akan mengacaukan dunia. Ramalan ini sepertinya tidak hanya aneh tapi juga bisa membuat kita jadi ngeri. Pasalnya di tahun 2018 nanti konon akan muncul satu sosok anti-christ akan benar-benar muncul. Ramalan ini sebenarnya sempat diramalkan pada tahun 2015 lalu, tapi sampai tahun kembali berganti ramalan ini tidak terbukti adanya. Tapi menurut sejumlah sejarawan dan juga praktisi supranatural menyebut kalau sosok tersebut sangat mungkin muncul di tahun 2018 nantinya. Apalagi dia dipercaya punya kekuatan yang dasyat untuk mengacaukan dunia, entah itu bencana atau chaos yang berkepanjangan atau mungkin akan ada perang dunia ke 3.

Mbah Mijan pun meramal akan sering terjadi Gempa bumi. Namun untuk yang satu ini bisa dijelaskan secara ilmiah dan ilmu pengetahuan alam. Karena selain dari ramalan mbah mijan para ahli atau ilmuan pun sudah memprediksi Kabarnya tahun 2018 bumi akan dilanda gempa dengan intensitas tinggi. Bahkan beberapa diantaranya berkekuatan besar yang menelan banyak korban jiwa. Para ilmuan memprediksi guncangan tersebut akan sering terjadi di bagian ring of fire alias bagian cincin api pasifik. Hal ini pastinya harus membuat kita waspada karena Indonesia masuk di dalamnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel