Kumpulan Cerita Misteri Hantu di UPN Surabaya

Kumpulan Cerita Misteri Hantu di UPN Surabaya
Kumpulan Cerita Misteri Hantu di UPN Surabaya
Ada banyak cerita misteri yang beredar di kalangan mahasiswa yang mengalaminya langsung. berikut ini beberapa mitos ataupun cerita yang ada di dunia kampus indonesia. salah satunya adalah Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" 

1. Hantu Formalin.
Malam itu di gedung FTI-1, di ruang serba guna Ir.soekamto. 3 panitia ngesett tempat buat pelatihan jurusan teknik kimia.
Setelah selesai mereka nyantai dulu. Tiba2, whet! taplak meja seperti ditarik dengan cepat! Lalu bau formalin mulai tercium hidung. Karuan aja mereka segera ngacir. Pas sampai pintu keluar mereka terhenti, karena ada orang dilorong kelas yg gelap. Semakin diperhatikan, sosok itu ternyata perempuan yang menyeringai dan menatap mereka tajam.

2. Hantu sok akrab.
Selesai persiapan buat pelatihan pengolahan limbah. 3 mahasiswa tertidur di ruang himpunan jurusan. Pas tengah malam 2 orang bangun & keluar bareng cari makan. Tak lama kemudian 1 orang yang tertinggal tadi terbangun. Lalu ke toilet. Tapi pintunya tertutup & dari dalam terdengar suara kran. Dia liat 1 temennya duduk tak jauh dari situ. Dia hampiri & diajak ngobrol, tapi diam saja.
Lalu pintu toilet terbuka & keluarlah teman 1 nya lg. Diapun masuk toilet. Selepas itu dia balik lagi ke ruang himjur. Dia liat 2 temannya tadi sudah terlelap. Dia pun ikut tidur.
Paginya dia dibangunkan 2 temannya. Mereka meminta maaf karena kemarin malam keluar cari makan, dan langsung dilanjut pulang ke kos masing2.

3. Trio Hantu.
Saat sidang tugas akhir di gedung FTI 1 ruang 201. Seorang mahasiswa yang sedang menjawab pertanyaan 3 dosen pengujinya. Tiba2 melihat tiga orang berbaju putih di belakang dosen2nya. Mereka duduk dibangku pojok kelas, dgn tatapan marah kearahnya. Setelah dia mengakhiri jawabannya, sosok trio hantu itu hilang perlahan.

4. Hantu Portal.
Setelah mengikuti perayaan kelulusan sidang tugas akhir. Seorang mahasiswa pulang dengan badan sedikit basah, karena ada tradisi disiram aer kembang di perayaan itu. Dia ngambil motor dulu diparkiran. Di pintu keluar parkiran ada 2 pos ber portal saling berhadapan (portal 1 dan 2). Karena udah malam banget, jadi posnya gada yg jaga. Sehingga dia harus turun dulu buat angkat portal 1. Tapi tiba2 portal 1 terbuka sendiri. Dia heran sejak kapan portal itu jadi otomatis?
Dia pun menunggu agak lama. Dan karena palang portal tidak juga turun, akhirnya dengan ragu dia jalan. Tapi tiba2 palang portal 1 turun. Sehingga dia terjebak antara portal 1 dan 2. Mungkin karena ketakutan dia bingung, sampai2 ga bisa keluar. Untungnya seorang satpam melihatnya, lalu membantunya.

5. Hantu Oek oek.
Mahasiswa yang lagi ada kegiatan malam, di gedung fisip Lt 3. Seringkali mendengar suara bayi nangis. Konon itu adalah janin dari mahasiswi, yang menggugurkan kandungannya di toilet.

6. Hantu kambing.
Mbekkkk...! Kadang ketika malam, suara ini menggema dan berkeliaran di Lt 1 - 3, di gedung Fisip. Ada juga yang pernah lihat wujudnya.

7. Hantu tembus.
Sore sehabis magrib. Di FEB Lt 2, Para mahasiswa berbondong2 masuk kelas sore. Setelah pintu kelas ditutup, dosen pun mulai ngajar. Dari bangku belakang ada mahasiswi berbaju merah, berjalan maju kedepan. Kemudian menuju pintu kelas dan keluar, dengan menembusnya.
Bubarlah seisi kelas!

Sumber : Pundra, alumni UPN TK 2007, Pijarcoid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel